Memilih Jasa SEO Yang Baik

Anda mungkin pernah menggunakan Jasa SEO dari seseorang tetapi anda kecewa dengan pelayanannya serta hasil yang didapat, hasil optimasi yang tidak sesuai harapan serta waktu yang terbuang membuat anda dalam masalah karena bisnis anda tidak bisa teroptimasi dengan baik. Hal seperti ini bisa diantisipasi jika kita bisa memilih layanan jasa SEO yang baik dan profesional.

Yang perlu anda garis-bawahi adalah, garansi uang kembali bukanlah hal yang bagus karena banyak Praktisi SEO yang menggunakan cara ini untuk menghindar dari ketidakmapuannya mengerjakan tugas yang anda berikan, pada saat deadline yang telah ditentukan dan target optimasi belum tercapai mereka akan lebih senang mengembalikan uang anda daripada harus menyelesaikan tugas mereka. Secara nominal mungkin anda tidak mengalami kerugian karena uang anda kembali, tetapi secara waktu dan manajemen bisnis, anda telah kehilangan banyak sementara disisi lain kompetitor anda telah melesat jauh dengan hasil optimasi yang bagus terhadap situs bisnisnya.




Poin pertama dalam memilih layanan Jasa SEO yang baik adalah dengan mengukur kemampuan si praktisi berdasarkan Portofolionya, pastikan hasil kerjanya telah melampaui target optimasi diatas rata-rata, bagi beberapa praktisi amatir biasanya akan menunjukan portofolio hasil optimasi dengan nilai kompetisi kata kunci yang rendah dengan kompetitor dibawah 30 juta hasil. Anda akan menggunakan Jasa seperti ini jika kata kunci anda hanya berkompetisi dengan kompetitor yang berjumlah ratusan ribu atau jutaan. Tetapi jika ternyata kata kunci yang anda bidik merupakan kata kunci yang sulit dan memiliki nilai kompetisi tinggi, maka anda tidak bisa mengandalkan mereka dan harus mencari Praktisi lain yang memiliki kemampuan lebih tinggi.

Poin kedua adalah layanan dalam konsultasi kebutuhan optimasi anda, seorang praktisi yang baik bisa menjadi teman diskusi dalam sisi marketing bisnis anda dan bisa memberikan solusi atas kebutuhan optimasi anda. Jangan lupa juga mereka harus mudah dihubungi dan bisa memberikan pertanggungjawaban yang baik jika ternyata layanan mereka tidak memuaskan.

Poin Ketiga, Fahami dengan benar teknik SEO yang dilakukan oleh si Praktisi. Jangan sampai teknik yang dilakukannya melanggar aturan dan menyebabkan situs anda jatuh dalam masalah. Harga yang diatas rata-rata tentunya tidak akan menjadi masalah jika ternyata layanan jasa yang diberikan oleh si praktisi SEO berkualitas dan bisa dipertanggungjawabkan. Jadi mulai sekarang pastikan anda memilih Jasa SEO yang tepat, benar dan profesional.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Perusahaan Cleaning Service di Jakarta

Cara Mengatasi Cemas Dan Jantung Berdebar

Distributor Dan Agen ACP Seven Padang Sumatera Barat