Bekasi Bersih Partisipasi Blogger, Benarkah?

Bekasi Bersih Partisipasi Blogger, Benarkah?

Pertanyaan ini akan muncul semakin kuat jika kita mengetikan "Bekasi Bersih Partisipasi Blogger" tersebut di Google.co.id. anda akan terkejut dengan hasil yang diberikan, akan ada banyak  situs dengan artikel Bekasi Bersih Partisipasi Blogger yang direfferensikan oleh Google.

Betul sekali ini adalah sebuah Kontes Blogging dengan sistem Penilaian 50% berdasarkan SEO dan 50% berdasarkan penjurian offline. Kontes ini berlangsung dari tanggal 6 Maret 2010 s/d 6 April 2010. Kegiatan ini diprakarsai oleh Komunitas Blogger Bekasi sebagai kegiatan lanjutan dari Kegiatan Anjangsana Amprokan Blogger.




Kontes Blogging Bekasi Bersih Partisipasi Blogger hanya boleh diikuti oleh peserta yang mengikuti kegiatan Anjangsana Amprokan Blogger saja, tertutup untuk umum. Mudah-mudahan kedepannya Komunitas Blogger Bekasi mau membuat kontes lagi yang terbuka untuk umum.

Tulisan ini dibuat sebagai dukungan terhadap Komunitas Blogger Karawang yang mengikuti Kontes blogging Bekasi Bersih Partisipasi Blogger. Berikut ini adalah Link rekan-rekan Komunitas Blogger Karawang :



Semoga kami bisa memberikan hasil yang terbaik dalam kontes Blogging bekasi bersih partisipasi blogger ini.

salam

Comments

Popular posts from this blog

Profil Perusahaan Cleaning Service di Jakarta

Cara Mengatasi Cemas Dan Jantung Berdebar

Distributor Dan Agen ACP Seven Padang Sumatera Barat